Sukses

Di Jepang Ada Layanan Taksi Unik dengan Konsep Panda

Untuk merayakan 10 tahun berdirinya perusahaan, Blue Zoo Company mempromosikan layanan dengan nama Panda Taxi.

Citizen6, Jakarta Sebuah perusahaan di Jepang memiliki cara unik untuk mempromosikan layanan transportasinya. Untuk merayakan 10 tahun berdirinya perusahaan, Blue Zoo Company mempromosikan layanan dengan nama Panda Taxi. Panda Taxi mulai beroperasi di jalanan Provinsi Fukuoka, Jepang, pada 5 Februari mendatang. Untuk menaiki taksi ini, penumpang menggunakan layanan yang dijalankan melalui nomor telepon pemesanan khusus. Uniknya lagi sebuah boneka mungil berbentuk hewan panda akan diberikan kepada penumpang yang menggunakan jasa Panda Taxi ini.


Untuk membantu program perlindungan hewan panda, separuh keuntungan pengoperasikan Panda Taxi ini akan disumbangkan ke kebun binatang setempat. Sebuah lembaga nonprofit di Provinsi Fukuoka juga dimasukkan ke dalam list penerima sumbangan dana tersebut. Beberapa Panda Taxi khusus juga disediakan untuk beroperasi dari kebun binatang menuju pusat kota.

Ikuti kisah selanjutnya tentang Panda Taxi dengan mengklik tautannya di sini.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.