Sukses

5 Restoran dengan Lokasi Terekstrem Bikin Menantang Dikunjungi

Restoran dengan lokasi terekstrem menyajikan sensasi menantang bagi pengunjung.

Citizen6, Jakarta Wisatawan dunia sering kali mencari sesuatu hal yang berbau ekstrem. Begitu pula  pemilihan tempat makan yang unik, lokasi restoran yang menantang untuk dicoba. Pemilihan tempat makan akan memberikan kesan mendalam pengunjung.

Berikut ini restoran yang layak disandang sebagai tempat makan terekstrem dilihat dari lokasinya. Ada restoran yang berlokasi di atas tebing sampai di dalam gua batu kapur.

1.The Dining Pod, Koh Kood, Thailand

Forum Liputan6

Restoran yang terbilang ekstreme ini masuk dalam kawasan Soneva Resorts. Pengunjung akan menikmati sensasi makan di atas pohon sampai di tebing curam. Keberanian kamu akan tertantang dengan pemandangan hijau dan birunya laut.

2.Grotta Palazzese, Puglia, Italia

Forum Liputan6

Restoran yang berada di dalam gua kapur batu menawarkan suasana laut. Tepat di bawah restoran, air berwarna biru beserta ombaknya akan menemani pengunjung makan . Uniknya, restoran yang berlokasi di Italia hanya buka pada bulan Mei sampai Oktober.

Baca selengkapnya di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini