Sukses

Berbikini, Buah Persik Jadi Incaran Banyak Pria

Uniknya pengemasan buah persik di China, dengan selubung kain yang mirip celana dalam atau bikini.

Citizen6, Jakarta Persik, buah yang populer dengan nama dalam bahasa Inggris Peach dan dibaptis dengan nama ilmiah Prunus persica mudah dijumpai di toko buah dan swalayan. Buah ini memiliki daging berwarna kuning dengan aroma harum. Hanya memiliki satu biji yang keras, membuatnya dapat langsung dimakan dengan mengupas kulit tipisnya.

Entah menjadi trik penjualan, atau sekedar ingin menampilkan sesuatu yang beda, sebuah perusahaan di China melansir sebuah paket unik penjualan buah persik. Dilansir dari situs berita sdchina, buah persik dalam paket unik tersebut dikemas dalam sebentuk kain serupa celana dalam atau bikini. Tak tanggung-tanggung, perusahaan yang enggan disebut namanya itu mematenkan kemasan desainnya. Tak urung model pengemasan unik itu membuat harganya melonjak.

Berapa harga penjualan buah persik berbikini ini? Dan kenapa dikaitkan dengan hari kasih sayang atau Valentine Days? Simak jawabannya di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.