Sukses

Ketampanan Pria Wortel dan Pria Lobak Ini Membuat Netizen Heboh

Dua sosok petani tampan membuat netizen heboh dengan ketampanannya

Citizen6, Jakarta - Foto sosok pemuda yang tengah menggendong karung berisi wortel menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Apalagi kalau bukan karena ketampanan si pemuda tersebut.

Foto yang diunggah oleh netizen bernama Edwina Bandong itu memperlihatkan sesosok pria yang tengah membawa sekarung penuh wortel di pertanian tempat ia bekerja.

Dilansir dari Trendingnewsportal, Sabtu (27/02/2016), menurut si pengunggah foto, mereka sedang dalam perjalanan ke Sagada, Filipina ketika mereka melewati pria tampan yang bekerja keras di sebuah ladang wortel di pegunungan.

- 

Usut punya usut, pemuda tampan tersebut bernama Jeyrick Sigmaton yang merupakan warga asli setempat. Jeyrick memikat para netizen karena kesederhanaannya. Netizen juga memuji sifatnya yang mau bekerja keras membantu orang tuanya. Sejak itu, Jeyrick pun dijuluki 'Pria Wortel' oleh para netizen.

Selain, 'Pria Wortel' ada petani lain yang tengah dikagumi oleh netizen. Yang berbeda adalah, pria ini bekerja sebagai petani kubis sehingga dijuluki 'Pria Kubis.' Menurut netizen, petani kubis tersebut bernama Neil Matchok. Ia bekerja di pertanian di daerah Bontoc, Filipina.

- 

Setelah foto-foto 'Pria Kubis' dan 'Pria Wortel' beredar, netizen pun sibuk berdebat membandingkan pria mana yang lebih tampan. Mereka mengklaim, dua pria itu memiliki karakter berbeda, tapi keduanya memang tampan. (sul)

 
Carrot Man reacts about his online fame

Carrot Man reacts about his online fame

Posted by Trending Zone on Friday, February 26, 2016

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini