Sukses

Now, Live Streaming Untung Rugi Lahir di Tahun Kabisat

Live Streaming Mitos Awet Muda dan Untung Rugi Lahir di Tahun Kabisat

Citizen6, Jakarta 29 Februari, hari ini bisa dibilang adalah hari spesial. Mengapa? Karena hari ini hari terakhir di bulan Februari yang jatuh di hari ke-29 yang disebut dengan Tahun Kabisat. Dan hanya akan muncul 4 tahun sekali. Pada umumnya bulan Februari hanya 28 hari, namun setiap empat tahun waktu di bulan Februari bertambah satu hari yaitu sampai tanggal 29. Penambahan satu hari ini berpengaruh pula terhadap penambahan hari dalam hitungan satu tahun dari 365 menjadi 366 hari.

Hari ke-29 bulan Februari diikuti banyak mitos di berbagai daerah dan negara. Mitos bahwa orang yang lahir di tanggal ini akan meninggal pula di tanggal yang sama. Di China berkembang mitos, orang yang lahir pada 29 Februari tidak mahir berbisnis. Muncul pula mitos dari para astrolog, orang yang lahir di akhir bulan ini memiliki bakat istimewa, kepribadian unik hingga kemampuan magis.

Nah, untuk mengupas hal-hal yang menyelimuti tanggal 29 Februari ini, Liputan6.com mengundang sejumlah narasumber pada acara Live Streaming dengan tema "Awet Muda dan Untung Rugi Lahir di Tahun Kabisat" pada :

Hari     : Sening, 29 Februari 2016
Jam     : 14.00 - 15.00
Lokasi  : Studio Liputan6, Lt. 14 SCTV Tower Senayan City


Kamu bisa juga melihat acaranya secara live streaming dengan klik tautan ini : http://video.liputan6.com/livestreaming/982


Kamu bisa juga ikut berkomentar dan menanyakan kepada narasumber dengan menuliskan komentar kamu di thread Awet Muda dan Untung Rugi Lahir di Tahun Kabisat di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini