Sukses

Meski Kecil, Rumah Mungil Ini Bisa Bikin Kamu Terkesan

Memiliki rumah memang menjadi salah satu jenis investasi jangka panjang bagi banyak orang.

Citizen6, New York - Memiliki rumah menjadi salah satu jenis investasi jangka panjang bagi banyak orang. Perasaan senang memiliki rumah sendiri juga sangat tak tertandingi karena menjadi suatu kebanggaan bagi mereka yang telah bekerja keras untuk mengumpulkan uang demi mempunyai rumah idaman.

Bagi kamu yang berencana untuk memiliki rumah, tapi tidak mempunyai cukup dana untuk mewujudkannya, kamu mungkin perlu mempertimbangkan tinggal di sebuah rumah kecil seperti yang dilakukan seorang perempuan asal New York, AS, ini.

dok: elitereaders.com

Rowan Kunz, mantan artis cilik ini berinisiatif untuk menggunakan kreativitasnya dalam membangun sebuah rumah kecil yang akan membuat siapa pun mempertimbangkan rencananya kembali untuk membeli properti baru. Dilansir elitereaders.com, Senin (29/2/2016), awalnya Kunz selalu bermimpi memiliki rumah besar, namun karena beberapa masalah keuangan ia harus mencari rencana yang berbeda. Kendeati demikian, ia tak berekspetasi lebih dengan bangunan yang dibuatnya.

dok: elitereaders.com

Jika tampak luar, rumah ini memang kurang menarik. Tapi jangan kaget jika kamu lihat bagian dalamnya. Rumah mungil milik Kunz terlihat sangat sempurna untuk orang-orang yang tak memiliki rencana menetap dalam waktu lama.

dok: elitereaders.com

"Rumah ini memiliki ruang tamu yang cukup bagi saya. Saya memiliki lebih banyak kenyamanan daripada kebanyakan orang di dunia ini," ucap Kunz.

dok: elitereaders.com

Kunz merupakan seorang guru di sebuah sekolah di Ulster Country, New York. Dia telah menghabiskan bertahun-tahun di luar negeri untuk membantu orang-orang di Afrika dalam membangun rumah kecil untuk keluarga mereka.

Apakah kamu tertarik memiliki rumah mungil seperti Kunz?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini