Sukses

7 Tanda Seseorang Belum Siap Jatuh Cinta Lagi

Jatuh cinta memang terkadang datang begitu saja dan tak kenal waktu, bahkan bisa menghinggapi orang kapan saja dan tanpa permisi.

Citizen6, Jakarta - Jatuh cinta memang terkadang datang begitu saja dan tak kenal waktu, bahkan bisa menghinggapi orang kapan saja dan tanpa permisi. Meskipun banyak orang yang berharap bisa merasa jatuh cinta lagi, tapi sebagian orang lainnya malah merasa belum siap untuk menanam kembali benih cinta di dalam hati. Kira-kira kenapa ya? 

Berikut 7 hal yang membuat seseorang belum siap untuk jatuh cinta lagi:

1. Baru saja putus

Kemungkinan seseorang yang belum siap jatuh cinta lagi karena hubungan cintanya baru saja kandas dan belum bisa move on dari bayang-bayang pasangan sebelumnya. Mungkin saja dia perlu waktu untuk bisa melupakan sang mantan kekasih. Kamu juga harus pengertian dong, masa ngeliat ada yang lagi kosong saja langsung mau nyamber. Santai saja, kalau jodoh juga nggak akan kemana.

2. Bertepuk sebelah tangan

Kalau orang yang belum siap jatuh cinta lagi itu tidak dalam suasana baru putus, mungkin dia malah tak menjalin hubungan sama sekali. Dengan kata lain, orang itu mencintai secara sepihak alias bertepuk sebelah tangan. Kemudian dia jadi sulit membuka hati lagi, takutnya dia sudah mencintai dengan tulus tapi orang yang dituju tak menyambut cintanya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.