Sukses

Heboh, Model Seksi Rela Berpose Menantang di Tempat Sampah

Para model seksi asal Thailand melakukan pemotretan di tempat sampah. Mereka sangat menikmati sesi pemotretan unik ini.

Citizen6, Jakarta Selama ini kamu lihat model melakukan pemotretan pose seksi di tempat yang sangat apik bahkan  berlatarbelakang pemandangan indah. Namun, hal berbeda justru terjadi pada model asal Thailand.

Mereka malah melakukan pemotretan di tempat sampah. Tempat yang terbilang kotor ternyata membuat betah model Thailand untuk disorot kamera. Foto-foto yang beredar di internet menjadi perbincangan netizen. Padahal, latar belakang foto terlihat sampah, yang menimbulkan suasana kurang nyaman.

Forum Liputan6

Anehnya, para model seksi dan cantik terlihat sangat menikmati pemotretan unik ini.  Beberapa foto model rela duduk di tempat pembuangan sampah, yang dibuat seperti alami. Artinya, saat sesi pemotretan ada lalat dan bau yang menyengat dari arah sampah.

Forum Liputan6

Sampah-sampah berasal dari sisa makanan maupun barang bekas yang tak terpakai. Tapi para model terus tersenyum. Mereka sukses menyelesaikan sesi pemotretan.

Simak selengkapnya di sini.

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini