Sukses

Saat Ayam Kremes Hadir di California Amerika Serikat

Saat Ayam Kremes Hadir di California Amerika Serikat

Citizen6, Jakarta Ayam kremes, ayam goreng berselimut tepung goreng renyah ini hadir di kota California, Amerika Serikat. Adalah Merry Istiowati, pemilik restoran Merry's House of Chicken yang membawa resep ayam goreng khas Yogyakarta ini berhadapan dengan fried chicken alaCalifornia.

Ya, jika di Indonesia dikenal fried chicken ala California justru di Amerika Serikat rasa khas ayam kremes mendapat pasar tersendiri. Seperti dilansir dari VOA Randy Ruffner, warga Amerika yang baru pertama kali menikmati ayam kremes di restoran ini, mengaku amat menyukainya.'It’s good, it’s nice and tender, really sweet, really flavorful,' ungkapnya.

Bagaimana Merry Istiowati, pemilik restoran ini mengolah bumbu setempat hingga menjadi paduan cita-rasa khas Indonesia? Apa kiatnya menghilangkan pandangan masyarakat setempat tentang masakan Indonesia yang pedas dan mempopulerkan ayam kremes ini? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini