Sukses

Tidak Masuk Akal, 5 Orang Ini Menikahi Dirinya Sendiri

Terdengar tidak masuk di akal, orang-orang ini memilih untuk menikahi dirinya sendiri

Citizen6, Jakarta Pernikahan merupakan salah satu kewajiban yang selalu dilakukan oleh setiap orang untuk membangun sebuah keluarga dan melanjutkan keturunan. Anehnya, saat ini banyak orang yang merasa tidak perlu memiliki pasangan hidup untuk melakukan pernikahan. Mereka menikah, namun tidak dengan pasangan yang berbeda. Mereka menikahi dirinya sendiri dengan berbagai alasan.

1. Liu Ye Menikah Dengan Dirinya Sendiri Tanpa Pasangan

Seorang laki-laki di China menikahi dirinya sendiri dengan alasan untuk mengekspresikan kekecewaan atas kenyataan hidupnya. Liu Ye, 39 tahun asal Zhuhai City menikah dengan duplikat dirinya yang terbuat dari styrofoam yang sudah di dandani mengenakan pakaian pengantin wanita.

“Banyak alasan mengapa saya melakukan itu, tapi alasan yang terutama adalah untuk menunjukkan kekecewaan saya atas kenyataan hidup. Ujarnya. “Pernikahan ini membuat saya merasa menjadi lebih hidup. Karena definisi dari pernikahan ini berbeda dengan orang lain pada umumnya” Tambahnya.

Upacara pernikahannya sendiri dilakukan dengan menggunakan adat tradisional China, yang dihadiri lebih dari 100 tamu. Salah seorang tamu mengatakan, Liu bukanlah seorang Gay, tetapi mungkin dia sedikit “Narsis” atas dirinya sendiri.

2. Grace Gelder Menikahi Dirinya Sendiri

Grace memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri setelah selama enam tahun menjomblo dan atas restu dari keluarganya. Grace menikah tanpa pasangan di sebuah rumah pedesaan di kota Devon, Inggris. Sekitar 50 teman datang untuk menyaksikan momen bersejarah dimana Grace melamar serta mengucap janji pernikahan dengan dirinya sendiri.

Selengkapnya, baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.