Sukses

Remaja Ini Selalu Pakai Gaun Pengantin Tiap Ultahnya, Kenapa?

Ada alasan tertentu wanita ini memakaian anak perempuannya gaun pengantin tiap tahun

Citizen6, Jakarta - Pada usia 12 tahun, Allison Yearous tidak memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Namun ia memiliki pengalaman mengenakan gaun pengantin jauh lebih banyak dibanding teman-teman seusianya.

Setiap tahun pada hari ulang tahunnya, Allison berpose mengenakan gaun pengantin ibunya. Brandy, sang ibu, mengenakan gaun tersebut pada saat pernikahannya di tahun 1999.

Apa yang dilakukan Brandy bukanlah sekadar keisengan belaka. Brandy memaparkan tiga alasan ia melakukan hal tersebut pada anaknya.

Huffingtonpost 

Menurut Brandy, seperti dikutip dari Huffingtonpost, Senin (14/03/2016), alasan yang pertama yakni karena ia ingin gaun pernikahannya tidak hanya dikenakan sekali lalu teronggok dalam lemari bertahun-tahun. Ia juga ingin Allison kelak bisa memikirkan dengan baik gaun pengantin seperti apa yang akan ia kenakan di pernikahannya kelak.

"Dan yang terutama, aku pikir itu akan menjadi kenang-kenangan yang indah nantinya," tutur Brandy.

Brandy tak menyadari kalau foto-foto anaknya mengenakan gaun pengantin tiap tahun kelak menjadi viral. Suatu hari, seseorang mengiriminya surel dan menyebutkan kalau ia sangat suka mengamati perkembangan Allison dalam gaun pengantin tiap tahun yang Brandy unggah di Facebook.

Huffingtonpost 

Menyadari hal tersebut, Brandy pun melakukan hal yang sama pada anak laki-lakinya. Ryan, sang anak, dipakaikan celana jeans ayahnya tiap tahun untuk melihat perkembangannya.

"Kau tak bisa membayangkan bagaimana perasaanku saat melihat gaun yang dulunya tak muat, makin lama makin pas di badannya," tutur Brandy terakhir kali. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.