Sukses

Lagi, Perempuan Ini Menangis Darah, Apa Sebenarnya yang Terjadi?

Air Mata adalah cairan bening yang dibutuhkan oleh mata kita. Tapi, apa yang terjadi bila air mata tersebut berubah warna menjadi darah?

Citizen6, Jakarta Air Mata adalah cairan bening yang dibutuhkan oleh mata kita. Tapi, apa yang terjadi bila air mata tersebut berubah warna menjadi darah?

Boleh percaya atau tidak, namun inilah kenyataan yang ada. Seperti yang dilansir Buzzflare.com, Kamis (16/03/2016), seorang wanita asal Inggris, Marnie-Rae Harvey, mengalami hal yang aneh pada matanya.

Menurut Harvey pada 2013 lalu, Ia pernah mengalami batuk darah dan sakit kepala akut. Pada 2015, dia mengetahui kondisi tubuhnya semakin memburuk dan membuatnya menjadi menangis darah seperti sekarang ini.

Kejadian awal ini diketahui saat ia bangun tidur di sore hari dan menemukan salah satu sisi wajahnya sudah berlumuran darah. Ngeri dan rasa takut menyelimuti dirinya. Ia berpikir pada saat dia tertidur ada benda tajam yang membuat matanya sampai terluka. Dia pun langsung menemui dokter untuk memeriksakan matanya tersebut. Tapi, apa daya dokter pun tidak menemukan sakit yang parah pada tubuhnya.

Ternyata bukan hanya menangis darah saja, wanita berusia 17 tahun ini, ini juga mengalami pendarahan di teliganya. Dan itu terjadi sebanyak lima kali dalam sehari.

Harvey terus menderita dan terganggu dengan kondisi yang terjadi pada dirinya. Setiap dirinya menangis, ia merasakan sakit. Bukan hanya karena menangis, dia pun kerap mengalami sakit kepala dan mual sehingga membuat kondisi tubuhnya menjadi lemah.

"Aku hanya muak, Saya berharap ada seseorang yang tahu apa penyakit yang saya alami. Saya ingin hidup normal, "katanya kepada Cosmopolitan UK.

Penulis:
Christyana Caroline

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini