Sukses

Dokumentasi Perjalanan Dinosaurus Keliling AS Ini Memukau Dunia

Baru-baru ini para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya foto yang menunjukkan pose para dinosaurus sedang traveling.

Citizen6, Amerika Serikat - Traveling kini memang tak hanya menjadi hobi, melainkan sebagai pekerjaan dan peluang bisnis bagi seseorang. Aktivitastraveling pun saat ini tengah menjadi tren kekinian bagi para pengguna jejaring sosial. Memang hal wajar jika traveling dilakoni oleh seseorang, namun apa yang kamu bayangkan jika kegiatan tersebut dilakukan oleh hewan seperti dinosaurus?

Ya, baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya berbagai foto yang menunjukkan pose para dinosaurus yang sedang melakukan traveling ke berbagai tempat. Dilansir elitereaders.com, Kamis (17/3/2016), semuanya dimulai ketika seorang fotografer bernama Jorge Saenz membeli Brachiosaurus hijau di La Paz, Bolivia, AS. Kemudian ia ingin membuat kehidupan epik #Dinosauruseries dan membawanya dalam perjalanan ke berbagai tempat.

dok: elitereaders.com

Jorge pun akhirnya mendokumentasikan perjalanan dinosaurus ke seluruh Amerika Selatan. Kemudian ia mem-posting gambar-gambar tersebut ke akun media sosialnya. Tak disangka, hasil foto-fotonya menjadi populer hingga viral di internet.

dok: elitereaders.com

dok: elitereaders.com

dok: elitereaders.com

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini