Sukses

Tidak Respek, Remaja Ini Asyik Selfi Saat Mengantar Jenazah

Pemuda asyik selfie saat orang-orang sibuk antar jenazah membuat netizen miris.

Citizen6, Jakarta Kegandrungan selfie dapat berujung petaka. Kamu bisa saja bebas selfie kapan dan di mana pun. Tapi perlu dipertimbangkan kembali, apakah momen kamu berfoto selfie itu cocok dengan suasana sekitar. Foto selfie yang diunggah di akun Facebook bernama Dicky mengundang kritikan netizen.

Dicky mengunggah beberapa foto selfie dengan busana batik saat iring-iringan jenazah menuju kuburan. Dalam keterangan foto yang diunggah pada Minggu (20/3/2016) tertulis, "Batik boy." Unggahan foto membuat banyak netizen geram. Kini, lebih dari seratus orang membagikan unggahan foto tersebut.

Forum Liputan6

Foto selfie kontroversi Dicky mendadak viral di Facebook. Netizen yang membagikan foto ikut berkomentar sedih. Seperti akun Facebook Ferrysqo, ia membagikan foto ke dalam grup Facebook dan menulis keterangan, "Mengapa ada fenomena seperti ini? Mental anak anak seperti ini melihatnya sungguh miris."

Kamu bisa baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.