Sukses

Aksi Nekat Gadis Penjual Bunga Ini Buat Netizen Resah

Ada saja ulah konyol para pedagang untuk memaksa orang agar membeli produk yang dijualnya.

Citizen6, Tiongkok - Ada saja ulah konyol dan nekat para pedagang untuk memaksa orang agar membeli produk yang dijualnya. Seperti yang dilakukan seorang gadis muda ini, ia tampak sangat gigih menjual bunga hingga membuat kehebohan di media sosial setelah ia terlihat menempel pada seorang pengguna jalan yang menolak untuk membeli dagangannya.

Pada gambar yang tersebar di linimasa, terlihat gadis tersebut bertekad mencoba berbagai cara untuk mencegah seorang pria yang berjalan dan meninggalkannya tanpa membeli bunga dagangannya. Dilansir shanghaiist.com, (27/3/2016), dia bahkan bersedia menempatkan tubuhnya ke lantai saat ia akan diseret hingga melakukan cara-cara konyol agar pria tersebut bersedia membeli bunganya.

Kontan, gambar tersebut langsung menjadi topik yang paling ramai dibahas onliner hingga viral di internet. Para onliner juga mencantumkan hastag "Jangan berfikir untuk meninggalkannya jika kamu tak membeli bunga."

Meskipun banyak onliner yang bersimpati dengan situasi gadis itu, tapi banyak juga yang resah serta mengecam teknik gadis itu dan saling berbagi pengalaman yang sama.

"Menjadi penjual bunga memang tidak mudah, kita harus lebih penuh kasih dan membeli satu," tulis seorang onliner.

"Ketika saya berada di Nanjing, seorang gadis kecil mendekati saya untuk mejual bunga. Saya pun kukuh menolak dan dia meludahi saya lalu lari," saut akun lainnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.