Sukses

Simak Sisi Gelap Zodiakmu di Sini (Bagian I)

Ramalan zodiak selalu membahas kebaikan-kebaikan Anda? Bagaimana dengan sisi gelap Anda sendiri?

Citizen6, Jakarta - Selama ini, ramalan zodiak selalu membicarakan kebaikan-kebaikannya saja. Anda akan menjadi pemimpin, Anda cocok bekerja di sini, Anda ini, Anda itu. Semua yang baik ditulis untuk menyenangkan hati masing-masing zodiak.

Namun bagaimana bila zodiak Anda, justru mengungkap sisi gelap Anda? Masihkah Anda memercayainya seperti saat Anda membaca kebaikan-kebaikan dari zodiak Anda?

Sebuah buku yang ditulis oleh Stella Hyde mengungkap sisi gelap masing-masing zodiak. Buku dengan judul Darkside Zodiac tersebut memiliki tebal 400 halaman dan mengungkap segala hal yang biasanya Anda disembunyikan. Berikut isinya seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (28/03/2016).

1. Aries: 21 Maret-20 April

Serakah, argumentatif, gampang gelisah, dan terobsesi pada diri sendiri adalah ciri khas Anda. Anda memiliki masalah dengan otoritas, tidak suka jika ada yang mengganggu kekuasaan Anda.

Anda merupakan pribadi yang kompetitif. Kemenangan adalah tujuan Anda. Untuk mencapai tujuan tersebut, Anda tak segan bermain kotor dengan cara halus.

Dosa favorit: Mudah murka. Marah adalah hal paling gampang yang Anda lakukan. Anda tidak perlu berpikir saat melakukannya. Tak heran, banyak yang menjuluki Anda ketel uap.

Asmara: Anda tipe orang yang sangat suka dipuji oleh kekasih. Jangan coba-coba membandingkan orang lain dengan apa yang telah Anda lakukan, Anda bisa sangat marah karenanya.

Pertemanan: Anda punya aturan untuk teman-teman Anda: lakukan apa yang Anda katakan, kagumi apa yang Anda kerjakan, dan jangan pernah mengkritik. Anda harus mengontrol acara yang Anda kunjungi dan tidak suka jika ada yang lebih menonjol dari Anda sendiri.

2. Taurus: 21 April-21 Mei

Anda hanya mau bergerak saat dipaksa. Anda merupakan otoriter keras kepala dengan minat tinggi terhadap uang. Otak Anda tak sanggup mengatasi gangguan kecil terhadap apa yang tengah Anda lakukan. Anda lebih suka menyerah ketimbang melakukan sesuatu yang tampak berat.

Dosa favorit: serakah. Anda selalu ingin memiliki lebih dari apa yang telah Anda punya.

Asmara: pasangan Anda gampang bosan dengan tingkah Anda yang terlalu teratur. Spontanitas tidak pernah ada dalam kamus Anda.

Pertemanan: Anda kerap membentengi diri dari pengaruh teman-teman. Jika bicara masalah uang, tak ada yang boleh mengganggu benteng yang telah Anda bangun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemini dan Cancer

3. Gemini: 22 Mei-22 Juni

Di balik wajah yang ramah, Anda menyimpan rahasia. Anda suka mencari-cari informasi untuk Anda manfaatkan menjegal seseorang nantinya.

Anda adalah penipu dengan dua wajah. Anda tidak pernah puas dan selalu merasa ada yang lebih menarik dari Anda.

Dosa favorit: seperti pribadi Anda yang memiliki dua sisi, Anda menyukai hal yang kompleks. Anda suka dibanggakan, iri, bernafsu, dan serakah.

Asmara: Anda orang yang gampang bosan. Pasangan Anda haruslah seseorang yang mempunyai ide-ide kreatif.

Pertemanan: saat berada di jaringan pertemanan, Anda cenderung mengamati. Saat Anda melihat seseorang yang lebih baik, Anda akan mendekatinya untuk memanfaatkannya di kemudian hari.

4. Cancer: 23 Juni-23 Juli

Pemarah, suka termenung, dan licik adalah beberapa kata yang mendefinisikan Anda. Anda suka merengek dan tidak memiliki gambaran terhadap masa depan. Sentimental adalah ciri Anda. Anda begitu gampang putus asa jika didera masalah yang berat.

Dosa favorit: kemalasan. Bila Anda putus asa, Anda cenderung mengikuti rasa malas yang Anda rasakan.

Asmara: jika Anda melihat seseorang yang Anda suka, strategi yang Anda lakukan adalah menggoda sekaligus mengabaikan orang tersebut. Anda lebih suka dikejar ketimbang mengejar.

Pertemanan: Anda mendekati seseorang hanya jika Anda merasa dibutuhkan. Manipulatif adalah cara Anda berteman dengan orang lain.

3 dari 3 halaman

Leo dan Virgo

5. Leo: 24 Juli-23 Agustus

Singa sebagai lambang zodiak Anda digambarkan sebagai pemimpin. Hal ini pula yang tanpa sadar mendasari Anda untuk bersikap sombong, tidak toleran, egois, dan suka mengganggu.

Anda mudah tersanjung dan sangat suka dipuja. Anda mengharapkan dunia berputar di sekitar Anda, di sekitar 'kekaisaran' yang Anda pimpin. Jika ada yang membangkang, Anda siap mendepaknya.

Dosa favorit: sombong. Anda suka berada di posisi atas dan disembah bak raja.

Asmara: Anda ingin semua yang Anda lakukan untuk pasangan berjalan sempurna. Sayang, karena terlalu keras terhadap diri sendiri, pasangan Anda gampang bosan dengan Anda.

Pertemanan: Leo hanya berteman dengan orang-orang yang memiliki pengaruh. Orang-orang yang tidak memiliki kekuatan, kekayaan, atau kepentingan, tidak Anda perbolehkan memasuki pertemanan Anda.

6. Virgo: 24 Agustus-23 September

Virgo merupakan pribadi yang suka mengkritik karena Anda terobsesi dengan detail. Anda menghabiskan banyak waktu memikirkan kesehatan Anda. Sangat jarang sakit, tapi justru ini yang membuat Anda lengah terhadap potensi lain yang Anda miliki.

Dosa favorit: angkuh. Anda suka menahan diri sendiri, sekaligus kejam dan kritis terhadap orang lain.

Asmara: Anda orang yang terlalu kaku dalam urusan asmara. Saat berhubungan seks dengan pasangan, Anda melakukannya dengan cara manual.

Pertemanan: Anda sangat pandai menjatuhkan orang. Bagi Anda, seorang teman tak ubahnya seperti bantal pukulan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini