Sukses

Eksplorasi Tempat Misterius Lewat Game Horor Karya Anak Indonesia

Game horor karya anak bangsa sukses dirilis.

Citizen6, Jakarta Karya anak bangsa patut diacungi jempol. Hasil karya berupa mobil dan robot tak jarang turut berkompetisi di kancah internasional. Dalam kategori permainan (game), DreadOut besutan Digital Happiness bergenre horror sukses dirilis.

Di dalam game hororini, pemain berperan sebagai Linda yang tengah pergi karyawisata bersama teman-temannya. Tiba-tiba kendaraan yang ditumpanginya dalam perjalanan terhenti di sebuah kampung misterius, yang membuat mereka terjebak.

Pemain harus mencari jalan keluar dari kampung dengan cara mengeksplorasi tempat misterius menggunakan peralatan seadanya, seperti ponsel dan kamera video digital (handycam). Alat-alat dipakai untuk berinteraksi dengan hantu serta memecahkan teka-teki yang membantu pemain menyelesaikan misi dalam game tersebut.

Forum Liputan6

Kabar terbarunya Digital Happiness merilis game seri terbaru bernama DreadOut, Keepers Of The Dark untuk perangkat PC di Steam pada 25 Maret kemarin dengan biaya sebesar Rp 59.999. Jika membeli sebelum tanggal 1 April, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen sehingga harganya menjadi Rp 53.999.

Selengkapnya kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.