Sukses

7 Film yang Harusnya Dibintangi Michael Jackson Sebelum Meninggal

Selain berkiprah di dunia musik, Michael Jackson juga memiliki keinginan menjajal ranah akting.

Citizen6, Jakarta Kehidupan pribadi penyanyi terkenal Michael Jackson yang penuh kontroversi dan spekulasi ternyata memiliki pamor kuat di dunia hiburan. Ia tercatat sebagai artis rekaman paling sukses di abad ke-20. Selain berkiprah di dunia musik, Michael Jackson juga memiliki keinginan menjajal ranah akting.

Pria yang akrab dipanggil Jacko ini tercatat pernah hampir membintangi beberapa film besar. Ia memiliki modal penampilan yang khas dan karismatik. Tampaknya impian Jacko untuk bermain film berpeluang diwujudkan. Ia bahkan sempat belajar akting pada sahabatnya, Marlon Brando.

Namun, rencana Jacko tersebut belum berhasil ia capai. Sebelum meninggal, ada tujuh film yang tercatat akan dibintangi Michael Jackson.

  • Charlie and The Chocolate Factory (2005)

Michael Jackson pernah masuk jajaran aktor yang akan memerankan tokoh Willy Wonka. Sederet nama besar lain yang juga masuk ke dalam rencana tersebut adalah Steve Martin, Robin Williams, Nicolas Cage, Jim Carrey, Robert De Niro, Brad Pitt, hinggad Adam Sandler. Jacko menyatakan ketertarikannya untuk memerankan peran Willy Wonka.

Charlie and the Chocolate Factory. Foto: via moviepilot.com

Namun, rencana harus diurungkan karena Jacko sangat sibuk dengan jadwalnya di dunia musik. Nama-nama besar tadi juga gugur karena dianggap kurang cocok. Akhirnya, peran eksentrik jatuh ke tangan Johnny Depp.

Kamu bisa baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.