Sukses

Chit-Chat Streaming Nostalgia Bareng di AADC 2

Yuk, Chit-Chat Asik Via Streaming dan Nostalgia Bareng AADC di Forum Liputan6

Citizen6, Jakarta - pecahkan saja gelasnya biar ramai
biar mengaduh sampai gaduh
ada malaikat menyulam
jaring laba laba belang di tembok keraton putih

Hai Sahabat Liputan6, akrabkah kamu dengan puisi diatas? Kamu benar, puisi diatas dipopulerkan oleh Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta. Dian Sastrowardoyo yang memerankan Cinta, dan Nicholas Saputra alias Rangga sukses mencampur aduk perasaan penonton film nya saat itu.

Kini, kamu dan netizen lainnya siap-siap untuk baper massal. Pasalnya, akan rilis film Ada Apa Dengan Cinta 2 untuk menjawab pertanyaan kamu tentang hubungan Cinta dan Rangga. Film yang akan ditayangkan serentak di tiga Negara: Indonesia, Malaysia, dan Brunei. Sebelum penayangan serentak yang dimulai tanggal 28 April 2016, pemain film dan sutradara Ada Apa Dengan Cinta 2 akan berkunjung ke Studio Liputan6.

Konfirmasi terakhir, sutradara dan deretan pemain yang akan hadir di Studio Liputan6 yaitu Mira Lesmana, Riri Riza, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ardinia Wirasti, Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara, dan masih banyak lagi. Catat dan kosongkan agenda kamu pada :

Hari : Senin, 11 April 2016
Jam : 13:00 - 14:00 WIB
Tema : Chit-Chat Seru bareng Pemain dan sutradara Ada Apa Dengan Cinta 2

Yang nambah bikin baper, kamu bisa bertanya langsung kepada mereka melalui thread Forum Liputan6 dengan meng-klik disini. Kamu tinggal menuliskan pertanyaan kamu, mereka akan membaca dan menjawab langsung pertanyaan kamu.

Oh iya, pertanyaan kamu akan dipilih oleh Redaksi Forum Liputan6. Ada bingkisan menarik untuk kamu yang beruntung yang akan dikirim ke alamat kamu. Setelah acara ini selesai, Redaksi Forum Liputan6 akan menghubungi kamu melalui pesan langsung. 

Kamu juga bisa meng-klik tautan berikut ini : http://video.liputan6.com/livestreaming/1071

Yuk, Chit-Chat Asyik di Forum Liputan6

Kamu juga bisa menyimak Chit-Chat Seru bareng Pemain dan sutradara Ada Apa Dengan Cinta 2 dibawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.