Sukses

7 Alasan Harus Pesan Tiket Pesawat Jauh Hari Sebelum Liburan

Penelitian di Amerika telah membuktikan bahwa kita sebaiknya memesan tiket pesawat paling ideal adalah 54 hari sebelum keberangkatan.

Citizen6, Jakarta - Berlibur merupakan satu hal yang paling dinanti oleh setiap orang. Melepas rasa penat, pergi jauh dari hiruk pikuk keramaian kota bersama sahabat, keluarga, pasangan atau pun sendiri. Bagaimana pun caranya, berlibur tetap menjadi suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Tak heran, untuk sebagian orang berlibur harus dipersiapkan secara matang.

Tak jarang pula orang-orang merencanakan liburan dari jauh hari sebelumnya. Maklum, jika waktu liburan tiba hampir seluruh tempat destinasi wisata dipenuhi oleh wisatawan dan juga biaya akomodasi melonjak tinggi. Hal semacam ini sebetulnya bisa disiasati dengan baik jauh hari sebelum liburan. Nah, berikut ini 7 rahasia membeli tiket pesawat murah yang pasti akan bermanfaat untuk kalian coba.

Booking tiket lebih awal itu penting

Penelitian di Amerika telah membuktikan bahwa kita sebaiknya memesan tiket pesawat paling ideal adalah 54 hari sebelum keberangkatan. Ini merupakan penelitian dari CheapAir tahun 2015 seperti dilansir idntimes.com. CheapAir mengumpulkan data dari tiga juta penerbangan domestik maupun luar negeri.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

Pengirim:

Dzulfikar Alala

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.