Sukses

Ajaib, Sarang Lebah Berbentuk Wajah Monster Mengerikan

sekelompok lebah yang membuat sarang berbentuk wajah monster yang mengerikan?

Citizen6 Jakarta - Sarang lebah umumnya berbentuk segi enam atau melingkar. Namun bagaimana kalau ada sekelompok lebah yang membuat sarang berbentuk wajah monster yang mengerikan?

Baca Juga

Seperti dilansir metro.co.uk, seorang mahasiswa S3, Joe Roberts, mendadak dikejutkan dengan temuannya di salah satu sudut rumahnya. Bagaimana tidak, Joe menemukan sarang lebah yang mirip dengan wajah monster.

Awalnya, Joe lupa menyimpan topeng berwajah seram dalam rumahnya. Akibatnya topeng yang tak terpakai itu, digunakan oleh para lebah untuk membangun tempat tinggalnya. Setelah lama tak memperhatikan sudut rumahnya sarang lebah tersebut kian lama menjadi membesar dan terlihat seperti sosok wajah monster.

Kejadian yang tak masuk akal ini, membuat Joe memposting foto sarang lebah tersebut ke akun media sosial twitter. Melalui akunnya @JosephMkRoberts menulis, "Sebuah sarang lebah dibangun di topeng dan benar-benar mengerikan."

Setelah menulis dan menyebarkan foto tersebut, ternyata bukan hanya Joe saja yang dibuat kaget dengan temuannya, banyak netizen yang ikut berkomentar hingga ada yang tidak percaya dengan foto Joe.

Mayoritas dari mereka juga tampak khawatir ketika melewati rumah Joe pada malam hari karena takut salah mengenali sarang lebah sebagai sosok penampakan hantu.

 

Penulis

Christyana Caroline

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.