Sukses

Rayakan Kelulusan, Siswa-siswa SMP Ini Bergaya Tak Senonoh

Sekelompok siswa SMP bergaya tak senonoh merayakan kelulusan mereka

Citizen6, Jakarta - Ada-ada saja yang dilakukan anak zaman sekarang dalam mengekspresikan diri mereka. Kelulusan Ujian Nasional biasanya menjadi salah satu ajang bagi anak sekolah untuk mengekspresikan kebebasan mereka. Namun bagaimana dengan yang dilakukan anak-anak ini?

Foto-foto sekelompok anak SMP yang merayakan kelulusan mereka tersebar di media sosial. Sayangnya, dalam foto tersebut terlihat betapa bebasnya apa yang dilakukan siswa-siswa tersebut.

Facebook 

Selain mencoret-coret baju mereka, beberapa remaja pria tersebut bahkan sampai merobek baju dan celana mereka menyerupai perempuan. Tak cukup sampai di situ, mereka juga berpose seperti perempuan.

Facebook 

Belum diketahui identitas siswa-siswa tersebut. Akan tetapi, dari komentar beberapa netizen yang familiar dengan seragam siswa itu, netizen menduga mereka merupakan siswa SMP Nasional Makassar.

Netizen beranggapan, foto-foto tersebut diabadikan setelah para siswa SMP selesai mengikuti proses Ujian Nasional.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.