Sukses

Silet Tangan untuk Minta Maaf, ABG Ini Dikecam Netizen

Aksi silet tangan yang dilakukan pemuda tanggung dengan akun Iqbal S ini dikecam netizen.

Citizen6, Jakarta - Nama akun media sosial Iqbal S menjadi trending topic. Bermula dari unggahan foto dan status permintaan maaf, ratusan netizen berkomentar dan membagikan unggahan statusnya. Wajar bila netizen geram, foto yang diunggah Iqbal bukan hanya foto yang berisi ungkapan maaf.

Dari foto yang diunggah di media sosial terlihat ia seperti menyayat tangan kirinya dengan benda tajam. Bila diperhatikan, sayatan tersebut seperti menulis nama Irma RM.

"Maafkan aku jika aku salah, mungkin kamu mengira kalau aku ini lebai dan aku begini karna aku sangat mencintaimu dan menyayangimu lebih apa pun yang Kamu bayangkan," tulis Iqbal melengkapi unggahan fotonya, seperti dikutip pada Rabu (18/5/2016). Kini akun media sosial itu sulit ditemui di lini masa.

Foto-foto dan tulisan statusnya di media sosial segera menjadi viral dan dibincangkan banyak orang. "Indahnya efek sinetron sampah Indonesia," tulis akun Tomy yang mengaitkan kelakuan Iqbal dengan sinetron yang tayang di televisi.

Pengguna media sosial lain menanggapi dari sisi yang berbeda. Arif Pradana melalui akun ‏@ZaaArieF mencuitkan: 

Bagaimana komentar Sahabat Liputan6 terhadap kejadian ini? Silakan simak dan berkomentar di tautan berikut ini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini