Sukses

Pria Ini Syok, Ratusan Ular Kobra Datangi Rumah Saat Tidur

Seorang pria kaget saat mendapati rumahnya dipenuhi ular kobra berbisa. Apa yang terjadi?

Liputan6.com, Jakarta - Entah apa mimpi buruk pria ini, saat terbangun tengah malam, tiba-tiba rumahnya penuh dengan ratusan ekor ular kobra. Akibatnya, seluruh keluarga lelaki ini terpaksa bergegas tinggalkan rumah setelah melihat 150 ular berkeliaran di rumah dan tak henti keluarkan desis.

Jitendra Mishra mengatakan kalau malam itu ia tidur nyenyak bersama keluarganya di kediaman mereka di Lakhimpur, Uttar Pradesh, India. Namun, ia kemudian terbangun pada tengah malam setelah merasa mendengar suara aneh dalam rumahnya.

Ia pun kemudian menyalakan lampu meja di sebelah tempat tidur dan melihat dua ekor ular melingkar di sudut kamar tidur. Saat Mishra mencoba mengusir kedua ular itu keluar kamar, ia malah mendapati lebih dari 100 ekor ular kobra santai melata di rumahnya.

Dikutip dari Newshub, Sabtu (21/05/2016), Mishra segera membangunkan semua anggota keluarga dan menyelamatkan diri ke rumah tetangga. Setelah itu, ia bersama-sama tetangga lain mengusir reptil berbahaya itu kembali ke dalam hutan dekat rumah.

Ternyata kumpulan ular kobra tersebut diperkirakan telah lama berada di bawah tanah rumah Mishra sebelum tiba-tiba menemui jalan masuk ke rumah Mishra. Banyak hal yang menyebabkan peristiwa ini. Salah satunya juga karena secara kebetulan waktu itu tengah musim kawin bagi ular.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini