Sukses

Pekerja Pom Bensin Lakukan Foto Prewedding Indah di Tempat Kerja

Sepasang kekasih yang bekerja di pom bensin buktikan pom bensin pun bisa menjadi tempat prewedding yang indah

Liputan6.com, Jakarta - Prewedding merupakan salah satu momen penting sebelum pernikahan bagi banyak pasangan. Karenanya, prewedding selalu diusahakan agar menghasilkan foto-foto yang menakjubkan. Namun bagaimana dengan prewedding di pom bensin? Pernahkah Anda melakukannya?

Au Phakphumphaisal (30) dan pasangannya, Nattarin (27) ingin foto prewedding mereka diambil di tempat mereka bekerja. Permintaan yang cukup membuat fotografernya merasa tertantang. Pasalnya, keduanya bekerja di sebuah pom bensin.

mirror 

"Saat mereka mengajukan permintaan tersebut, kupikir aku akan menemukan pom bensin yang sedikit retro seperti dalam film koboi," kata sang fotografer, Sanit Niti, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (24/05/2016).

"Saat aku sampai di sana, ternyata pom bensinnya pom bensin modern yang besar. Khayalanku pun langsung hilang," tambah dia.

 mirror

Ternyata, Au merupakan pemilik pom bensin tersebut. Au sangat suka bekerja di pom bensin dan ingin momen tersebut tampak di foto prewedding-nya. Untuk mendapatkan gambar yang bagus, ia bahkan mesti membiarkan pelanggannya dilayani oleh petugasnya.

"Para pembeli sedikit kaget melihat kami memakai gaun dan jas. Tapi setelah tahu, mereka ikut mengambil foto kami," ujar Au.

Au sendiri mengaku menyukai foto-foto yang dihasilkan Sanit. Menurut dia, foto-foto yang dihasilkan Sanit adalah foto yang indah dan akan ia kenang. 

mirror 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini