Sukses

Tamara Niesha Ladyboy Cantik Asal Medan yang Bikin Gemes

Netizen dikejutkan oleh pengakuan Tamara Niesha, ladyboy cantik asal medan. Parasnya yang cantik membuat netizen tak percaya jika Tamara ada

Liputan6.com, Jakarta Netizen dikejutkan oleh pengakuan Tamara Niesha, ladyboy cantik asal Medan. Parasnya yang cantik membuat netizen tak percaya jika Tamara adalah laki-laki. Hal itu sesuai dengan status Facebook Tamara dengan akun Ara Niesha, "Hii imshemale/ladyboy medan."

Awalnya, banyak orang yang tidak percaya dengan pengakuan Tamara. Menurut netizen, Tamara terlalu cantik untuk ukuran seseorang berjenis kelamin laki-laki. Namun seorang pengguna Facebook yang nampaknya mengenal Tamara, membeberkan nama asli Tamara yakni, Fauzi Mahyar.

Tamara Niesha Berdasarkan penelusuran tim citizen6, akun Facebook dengan nama Fauzi Mahyar mempunyai profil sebagai alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan dengan jenis kelamin laki-laki. Facebook itu terakhir kali aktif dan menulis status pada tahun 2012 yang lalu.

Namun kini, Fauzi telah bertransformasi menjadi Tamara Niesha. Profilnya pun ditulis sebagai mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Sumatera Utara (USU). Kelihatannya Tamara sudah mengubur masa lalunya sebagai Fauzi Mahyar saat masih SMA.

Dibanding sekarang, Tamara lebih berani memperlihatkan eksistensinya. Ia bahkan sempat membuat kolase foto hits, "Dear mantan, maaf kan aku yg dulu." Dengan menyejajarkan foto ketika masih menjadi Fauzi dan Tamara.

Selain itu, Tamara juga tak malu-malu menasbihkan jati dirinya sebagai ladyboy alias waria. Tamara memang terlihat cantik, dengan rambut sebahu, dada menonjol, dan kulit wajah yang putih bersih. Oleh sebab itu teman-teman Facebooknya tidak percaya jika Tamara Niesha adalah seorang ladyboy cantik asal Medan.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini