Sukses

Tak Ingin Diputus Pacar, Pria Ini Merengek-rengek di Jalan

Seorang pria yang tidak terima diputuskan oleh pacar, merengek-rengek di jalan, memeluk kaki (mantan) pacarnya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tertangkap kamera tengah memeluk kaki pacarnya setelah diberi tahu kalau sang pacar meminta putus. Tak sampai di situ, si pria bahkan merangkak di tanah saat si perempuan beranjak pergi.

Namun karena tidak dibiarkan pergi, si perempuan yang merasa kesal akhirnya menampar pria tersebut berkali-kali. Video rekaman tersebut diambil di jalanan Kota Huai'an, Provinsi Jiangsu, Tiongkok timur.

Beberapa pejalan kaki yang lewat berhenti untuk melihat kejadian yang terjadi di area perbelanjaan itu. Dari laporan yang beredar, pria itu diminta untuk memutuskan pacarnya yang bosan dengan hubungan mereka.

mirror

Pria itu tampaknya tak ingin mengakhiri hubungan mereka karena kemudian ia berlutut dan memohon untuk tidak memutuskan dirinya. Si perempuan yang sudah akan pergi kaget saat kakinya dan sepatunya ditarik kuat oleh (mantan) pacarnya.

Menurut Mirror, Selasa (24/05/2016), pria itu berkali-kali teriak, "Tolong jangan tinggalkan aku." Perempuan itu pun balas berteriak, "Biarkan aku pergi. Ini sangat memalukan."

Tidak dijelaskan bagaimana akhir kejadian tersebut. Yang pasti, setelah ditampar oleh perempuan itu, sang pria akhirnya melepas pelukannya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.