Sukses

Heboh, Video Karaoke Sambil Bercinta Pasangan Banyuwangi

Perempuan ini diprotes masyarakat Banyuwangi karena karaoke di Smule sambil bercinta. Akhirnya, wanita ini minta maaf.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan kejadian lucu saat mantan bertemu di Smule sampai nangis kejer? Ternyata masih ada lagi ulah para pengguna Smule yang aneh-aneh. Hanya saja, kali ini terkesan tidak sopan.

Seorang wanita yang tidak diketahui namanya itu bernyanyi karaoke di Smule bersama pasangannya. Yang membuat netizen berang adalah wanita itu bernyanyi sambil bermesra-mesraan. Bahkan banyak yang menyebut wanita tersebut karaoke sambil bercinta.

Dalam video yang tersebar di salah satu situs berbagi video, tampak seorang wanita yang menyanyi seorang diri berduet dengan wanita lain di atas kasur sambil tiduran. Wanita inilah yang diduga karaoke sambil bercinta.

Beberapa kali terdengar suara mendesah dari wanita yang bernyanyi dengan pasangannya itu. Wanita itu menyanyikan lagu daerah Banyuwangi. Hal ini tentu saja membuat geram warga Banyuwangi.

Malahan, seorang netizen bernama Krishna Adi bersedia memberikan sejumlah uang bagi siapa saja yang memberikan informasi siapa sebenarnya wanita itu. Menurut Krishna, wanita itu telah melecehkan warga Banyuwangi karena bernyanyi lagu Banyuwangi sambil bercinta.

- 

Tidak butuh waktu lama karena banyaknya protes dari netizen, akhirnya wanita tersebut meminta maaf. Dalam video permintaan maaf yang diunggah di Facebook, wanita mengungkapkan penyesalannya.

"Saya sudah khilaf. Video itu memang saya dan saya tidak sadar waktu itu. Saya tidak akan mengulangi lagi. Saya janji tidak akan mengulangi lagi. Kalau saya mengulangi, saya siap untuk diprotes," demikian tutur wanita itu seperti dalam video permintaan maafnya.

Belum ada kabar lagi, apakah pasangan ini dikenakan sanksi kriminal atas perbuatannya tersebut.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini