Sukses

Foto Kasur di Ruang Kerja Fadli Zon Dicibir Netizen?

Apa yang salah dari foto yang diunggah salah satu Pimpinan DPR RI, Fadli Zon di akun Twitternya @fadlizon.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang salah dari foto yang diunggah salah satu Pimpinan DPR RI, Fadli Zon di akun Twitternya @fadlizon. Foto itu hanya bercerita tentang kegiatan makan siang di ruang kerja Fadli, bersama Ahmad Dhani dan Fahri Hamzah. Toh ketiganya nampak menyeringai ke kamera dan tak menunjukkan perilaku yang aneh.

Namun, sungguh respons netizen di luar dugaan. Foto itu sontak ditanggapi dengan pernyataan yang mencibir. Komentar netizen malah fokus pada latar foto sebuah kasur empuk berwarna putih.

Mereka dibuat bertanya, "lhoh, ada kasur di ruang kerja DPR?" kata netizen dengan akun @ErwinAbraham. Dan tak hanya dia, ratusan netizen kemudian mencibirnya.

Sementara itu Fadli Zon menanggapinya dengan santai. Menurutnya, kasur tersebut telah ada sejak puluhan tahun. "Enggak ada yang istimewa. Semuanya, presiden, menteri, ketua MPR, mungkin kapolres bahkan kapolsek juga ada," ujarnya.

Ia juga meminta, keberadaan kasur itu tidak perlu ditanggapi berlebihan. Menurutnya, apa yang dipunyai sebagai ruang kerjanya, tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan ruangan pejabat dan penyelenggara lainnya.

"Ruangan DPR dibanding ruangan menteri itu enggak ada apa-apanya. Coba cek saja ruangan menteri kayak apa, coba ruangan gubernur BI. Mungkin sampai empat kali lipat," ucapnya.

Bagaimana menurutmu, perlukah sebuah kasur tidur di ruang kerja wakil rakyat?

(War) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini