Sukses

Ngeri, Pria Ini Lelang Pisau yang Digunakan untuk Bunuh Istri

Seorang pria melelang sebuah pisau yang akan digunakan jika ia telah membunuh mantan istri dan temannya.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang pensiunan pesepak bola, penyiar dan aktor Orenthal James "OJ" Simpson tiba-tiba memicu kontroversi dengan melelang sebuah pisau yang akan digunakan jika ia telah membunuh istri dan temannya.

Pada iklan di situs GMZ1776.com, Simpson menggambarkan pisau militer dari Perang Dunia II sebagai "senjata yang paling tepat untuk melakukan pembunuhan ganda" ternyata sudah ada di tangannya ketika ia akan melakukan aksi kejahatan.

Dilansir worldnewsdailyreport, Sabtu (4/6/2016), selama bertahun-tahun polisi telah memeriksa beberapa pisau, tetapi tidak menemukan satu pun pisau yang terhubung dengan pembunuhan. Bahkan lelang pisau tersebut telah menarik perhatian banyak orang, termasuk LAPD (Los Angeles Police Department) yang telah jelas menyatakan kepemilikan senjata.

"Kita mungkin harus benar-benar berpartisipasi dalam lelang. Kami siap melakukannya, tapi kami masih berharap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak yang terlibat untuk dapat menganalisis senjata sebelum dijual," jelas Kapten Andrew Neiman, bagian hubungan media LAPD.

Setelah dikenal sebagai salah satu pesepak bola paling terkenal dalam sejarah sepak bola, alasan Simpson untuk terkenal berubah selamanya pada 12 Juni 1994. Pada saat itu, Nicole Brown Simpson yang telah menjadi mantan istri Simpson dan temannya Ronald Goldman ditemukan ditikam sampai mati di kondominium Los Angeles.

Simpson akhirnya didakwa dengan pembunuhan terhadap mantan istri dan temannya. Hingga kini belum diketahui kelanjutan mengenai pelelangan pisau yang digunakan Simpson.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini