Sukses

6 Kisah Orang-orang dengan Kondisi Organ Seks Paling Aneh

Orang-orang ini memiliki kisah tak biasa terkait dengan kondisi organ seks mereka yang juga tak biasa

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang manusia normal, kebutuhan batin merupakan hal yang harus selalu di penuhi oleh setiap orang. Di kala usia sudah matang dan sudah melakukan pernikahan maka kebutuhan batin adalah sesuatu yang wajib di lakukan. Normalnya ketika menikah dan memiliki pasangan seseorang akan berharap bisa memiliki kehidupan batin yang bahagia.

Namun bagi orang-orang di bawah ini, mungkin memiliki kehidupan batiniah bersama pasangan akan sangat sulit dilakukan. Bisa dinikmati namun tidak bisa melahirkan keturunan yang sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Oleh para dokter mereka diagnosa beragam kelainan seksual yang aneh dan langka di dunia.

Mulai dari kisah wanita yang hentinya orgasme, hingga seorang pria yang hampir selama hidupnya terus ereksi tanpa pernah mengalami kenikmatan dalam hubungan badan bersama pasangannya. Namun tak sedikit juga dari mereka yang membuat sebuah keajaiban, bisa melahirkan keturunan dari kondisi langka yang dikatakan dokter sangat mustahil dilakukan.

1. Charles Lennon Pria Yang Mengalami Ereksi Selama Satu Dekade Penuh

Sungguh langka dan aneh apa yang dialami oleh lelaki yang satu ini. Entah bisa dikatakan perkasa atau memang telah mengalami kelainan organ intim miliknya hampir satu dekade lamanya telah mengalami ereksi terus menerus.

Adalah kisah dari Charles Lennon yang harus menerima apa yang telah menimpanya. Setelah melakukan operasi implan penis pada tubuhnya dengan harapan mengobati impoten yang ia derita, Charles malah mengalami hal yang di luar dugaan.

Hampir selama 10 tahun lamanya setelah operasi implan penis. Organ intim dari tubuhnya tersebut terus ereksi layaknya orang yang sedang terangsang. Dengan keadaan yang terus ereksi ia pun tidak bisa melakukan banyak hal mulai dari susah untuk naik sepeda, memakai baju renang, hingga memeluk orang lain pun sulit untuk ia lakukan.

Lebih buruk lagi, Charles tidak bisa melepas implannya karena masalah kesehatan lainnya. Selain itu, jika dipaksakan melepasnya, dia tidak bisa menggunakan obat impotensi lagi, karena ada jaringan penting dalam penisnya harus dikorbankan. Dengan kejadian tersebut Charles menggugat malpraktek terhadap dirinya dan dia diberi $ 400.000, tapi itu tidak membuat masalah ini menghilang.

2. Zara Richardson Wanita Hebat Tak Bisa Berhenti Orgasme

Normalnya seseorang yang mengalami orgasme akan merasa lemas dan nikmat setelah melakukan hubungan intim dengan pasangan. Setelah orgasme tubuh akan lemas dan tidur pun akan menjadi lebih nyenyak. Namun hal tersebut mungkin tidak akan berlaku bagi seorang wanita bernama Zara Richardson.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.