Sukses

Kepergok Intip Rok, Kelamin Pria Ini Dihajar Nyaris Hancur

Seorang pria alat kelaminnya rusak parah setelah kedapatan mengintip rok seorang wanita dan ditendang dengan ujung sepatu runcing

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria berusia 27 tahun asal Kuala Lumpur dilaporkan terluka parah dalam sebuah pertengkaran saat berlibur di Shanghai. Pria itu terlibat cekcok dengan seorang penumpang wanita di sebuah stasiun metro yang sibuk bulan lalu.

Sebuah foto yang beredar menunjukkan pria itu yang mencoba mengambil foto rok wanita itu dari bawah. Tindakan itulah yang diduga memicu konfrontasi kekerasan.

Saksi mengklaim, wanita yang menjadi korban pelecehan adalah seorang penata rambut berusia 32 tahun. Saat mengetahui apa yang pria itu lakukan, wanita itu sangat marah. Dengan cepat, wanita itu menendang selangkangan pria itu dengan ujung high heel-nya yang runcing berkali-kali.

"Aku tidak melihat bagaimana awalnya, tapi aku mendengar seorang wanita berteriak dengan kata kotor sambil menendang pria yang berbaring di tanah," ujar saksi mata seperti dilansir dari Eastasiatribune, Rabu (15/06/2016).

Orang-orang yang berkerumun segera memanggil petugas keamanan untuk melerai pria dan wanita yang bertengkar itu. Pria yang tak disebutkan namanya tersebut segera dilarikan ke bangsal darurat terdekat. Setelah menjalani operasi selama tiga jam, nyawa pria itu terselamatkan.

"Kami mampu menyelamatkan penisnya. Tapi salah satu buah zakarnya rusak karena ujung sepatu, kami terpaksa mengamputasinya," ujar dokter bedah.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.