Sukses

4 Kasus Mengerikan Tewas Setelah Menonton Film Horor

Film horor memiliki dampak berbeda bagi banyak orang. Bagi yang jantungnya lemah atau memiliki mata batin, disarankan tidak menontonnya

Liputan6.com, Jakarta - Film horor merupakan salah satu genre film dari banyaknya produksi film yang dibuat di dunia. Film horor selalu ditunggu banyak penggemarnya. Nuansa gelap dan mengerikan kerap kali membuat jantung para penontonnya seperti mau copot. Bahkan saking ngerinya para penonton pun selalu berteriak ketakutan dan bahkan paling parahnya ada yang sampai meninggal dunia.

Karenanya orang yang berjantung lemah oleh para dokter tidak disarankan untuk melihat atau menonton film yang banyak adegan mencekamnya, terlebih film tersebut dipenuhi dengan darah dan kegiatan kesadisannya.

1. Anak Sekolah Tewas Mengenaskan Setelah Menonton Film Horor

Kasus mengerikan meninggal setelah menonton film horor dialami oleh seorang pelajar. Insiden mengerikan tersebut terjadi di Desa Marikavalasa, Kota Visakhapatam India. Pelajar yang diketahui bernama M Prabhakar ini dan masih duduk di bangku SMP ini sebelumnya sedang menonton film horor saat jam belajar di kamar asramanya.

Media lokal mengabarkan jika korban sempat menonton empat film horor mulai dari hantu alien, dan film berbau darah, serta film kekejaman bersama bersama teman. Korban menonton film hingga pukul 23.30. Kejutan yang membuatnya tewas datang bukan dari film, melainkan saat dia beranjak pergi ke kamar mandi.

Saat meninggalkan teman-temannya, suara teriakan keras datang dari kamar mandi. Ketika dia kembali ke ruang nonton, saat itu juga dia terkulai lemas tanpa satu orang menyadari nyawanya telah tiada. Awalnya korban dikira hanya tertidur, namun ketika coba dibangunkan seluruh temannya terkejut dan baru memanggil bantuan.

2. Seorang Pria Tewas Saat Menonton Film Horor Komedi

Masih dari India lagi, kali ini kasusnya sedikit unik dari yang dua di atas, adalah sebuah film horor komedi berjudul Rahu Gari Gadhi yang tayang di India telah memakan korban jiwa seorang pria paruh baya. Entah apa alasannya pria tersebut ditemukan tewas di dalam bioskop.

Diduga kuat pria tua ini meninggal saat film tengah berlangsung. Pria bernama Amarnath (55) meninggal di Bioskop Metro di kota Hyderabad, India.

Menurut berita yang dilansir dari laman On Lokers Media, Amaranath diketahui berasal dari Bahadurpura. Awalnya tidak ada yang menduga bila pria ini meninggal, lantaran dia menonton seorang diri. Tidak diketahui penyebabnya, namun banjir duka cita mengalir hingga dari sutradara dan para pemain film horor yang ditontonnya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini