Sukses

Presenter TV Perempuan Perlihatkan Celana Dalam Saat Siaran

Seorang presenter tv wanita tak sengaja memperlihatkan celana dalamnya saat siaran tengah berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang presenter wanita Fox News mengalami insiden memalukan saat tak sengaja mengangkat gaunnya hingga celana dalamnya terlihat. Insiden memalukan itu terjadi saat ia tengah membawakan program Fox Sport di Olimpiade Rio de Janeiro.

Saat itu, tangannya yang awalnya berada di bawah hendak pindah ke atas. Tanpa sengaja, ujung gaunnya yang cukup pendek tersangkut, sehingga memperlihatkan celana dalam berwarna abu-abu.

Alina yang menyadari kesalahannya langsung menurunkan kembali tangannya dan merapikan roknya dengan sedikit gugup. Insiden tersebut terjadi cukup cepat. Meski demikian, insiden tersebut tidak luput dari perhatian pemirsa.

Beberapa netizen mengunggah video kejadian memalukan itu. Kejadian itu telah ditonton lebih dari 350.000 kali. Banyak pengguna media sosial berkomentar pada video itu. Beberapa di antaranya mempertanyakan apakah itu disengaja.

"Yang aneh adalah bahwa program ini bukan siaran langsung dan mereka tidak memotong bagian itu," tulis salah satu netizen seperti dikutip dari Mirror, Senin (20/06/2016).

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.