Sukses

Canggih, Piring Ini Mampu Kurangi 30 Kalori pada Makanan Kamu

Piring unik yang diproduksi AbsorbPlate ini bertujuan agar bisa memberikan makanan yang sehat bagi masyarakat di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Tubuh langsing dan ideal memang dambaan sebagian besar orang, khususnya para perempuan. Bagi perempuan yang miliki tubuh langsing kontan akan mendongkrak rasa percaya diri ketika tampil di depan banyak orang.

Demi memperoleh tubuh langsing, mereka juga tak ragu mengikuti beragam program diet ketat yang terkadang menyiksa pola makan mereka. Nah, kamu pasti tidak mau repot dan ingin kurus dengan cara mudah dan praktis bukan?

Kamu hanya perlu menggunakan piring unik yang memiliki 500 lubang halus ini. Ya, piring dengan desain unik ini diklaim bisa membantu mengurangi berat badan kamu lho.

Dilansir mynewshub, Senin (20/6/2016), lubang-lubang yang ada pada piring unik ini ternyata dapat mengumpulkan dan mengisolasi minyak berlebih dan dapat menghilangkan 30 kalori dari makanan yang disajikan.

Piring unik yang diproduksi Absrb Plate ini bertujuan agar bisa memberikan makanan yang sehat bagi masyarakat di Thailand. Menurut biro iklan, piring tersebut masih diuji dan belum dijual dalam waktu dekat. Namun, ribuan piring telah didistribusikan ke berbagai tempat makan di Thailand.

Nah, apakah kamu tertarik membeli?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.