Sukses

Lima Guru Cantik yang Jadi Viral di Internet

Sejatinya guru adalah orang tua kedua yang selalu mengajarkan dan memberikan banyak pengetahuan kepada setiap orang di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Sejatinya guru adalah orang tua kedua yang selalu mengajarkan dan memberikan banyak pengetahuan kepada setiap orang di sekolah. Dikatakan guru adalah pahlawan tanpa jasa yang telah menjadikan manusia menjadi lebih dewasa, berwibawa dan berpengetahuan. Guru yang di sayang dan juga di hormati oleh muridnya adalah guru yang bisa menjadi orang tua dan bisa memahami karakter semua muridnya.

Dan yang lebih bagus lagi guru yang memiliki penampilan serta rupa yang cantik kerap kali menjadi alasan siswa untuk tetap pergi ke sekolah. Yah kecantikan seorang guru kerap kali membuat para siswa nya menjadi betah belajar di sekolah. Hal inilah yang dibuktikan oleh para guru berikut ini. Dengan kecantikan yang mereka miliki para murid di sekolah dan universitas yang ia ajar diketahui tak pernah kosong. Dan semua siswanya sangat semangat belajar bersama dirinya.

Apalagi kecantikan guru-guru ini semakin menjadi jadi ketika banyak siswanya yang mengupload fotonya ke media sosial. Dan respon yang didapatkan pun sangat luar biasa. Banyak netizen yang kagum serta mengatakan jika guru cantik tersebut lebih pantas menjadi artis ketimbang guru di sekolah yang diketahui bayarannya tidaklah seberapa. Para pengajar berparas aduhai ini berasal dari latar belakang berbeda-beda. Ada yang mengajar sains, sebagian lagi mengajar bahasa.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.