Sukses

Aa Gym kepada Putrinya, Ghaida, Maafkan Bapak

Kabar seputar meninggalnya dai kondang Aa Gym yang santer di dunia maya rupanya diperkuat dengan pesan pribadi dai kondang itu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar seputar meninggalnya dai kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym yang santer di dunia maya rupanya diperkuat dengan pesan pribadi Aa Gym yang dikirim kepada salah satu putrinya, Ghaida Tsurayya.

Pesan singkat yang dikirim empat hari lalu itu berisi permintaan maaf sekaligus wejangan kepada putri pertamanya. Aa Gym meminta maaf sekaligus menasihati putrinya lantaran keduanya sedang sama-sama sakit.

Berdasarkan penelusuran tim Citizen6, Ghaida Tsurayya mengunggah caption di akun Pathnya. Bunyinya, "Asa pengen nangis. Bapa dan anak sama-sama sedang diinfus tapi di tempat yang berbeda...
Tapi episodenya memang begini...
Bismillah.."

Berdasarkan status itu, Aa Gym secara pribadi kemudian mengirim pesan kepada putri sulungnya tersebut. Ia meminta putrinya untuk bersabar.

  Pesan pribadi Aa Gym kepada putrinya Dari screenshoot pesan pribadi yang diperoleh tim Citizen6, Aa Gym berpesan agar berani menahan diri. "Bapa juga batalkan semua acara," pesan Aa Gym kepada putrinya.

Aa Gym juga menyempatkan diri meminta maaf kepada putrinya. Dari pesan itu diketahui, kondisi Aa Gym sempat ngedrop. Namun ia tetap berpesan kepada putrinya untuk tidak terlalu ngoyo dalam bekerja, "Dunia tidak akan selesai dengan sibuk siang dan malam," tuturnya.

Kabar meninggalnya Aa Gym ini memang sedang santer di dunia maya. Tidak diketahui siapa orang yang pertama kali menyebar pesan berantai. Belakangan Aa Gym telah mengunggah video pernyataan yang menyanggah kabar seputar meninggalnya.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.