Sukses

Video Siswa Laki-Laki Tampar Seorang Siswi Buat Netizen Kesal

Dalam rekaman video tersebut, terlihat siswa laki-laki yang kesal beberapa kali menampar siswi yang duduk di depannnya

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman video yang diunggah di Facebook memperlihatkan seorang siswa laki-laki menampar teman sekelasnya yang perempuan. Dalam video tersebut, siswa lelaki itu tampak berbicara sambil memarahi siswa perempuan di depannya. Beberapa kali, tangannya menampar wajah temannya tersebut. Sementara siswa perempuan itu hanya diam dan tak melawan.

Ironisnya, di dalam kelas tersebut terlihat banyak siswa lain yang mengamati peristiwa itu. Akan tetapi, mereka tidak berbuat apa-apa, hanya melihat saat siswi itu ditampar. Bahkan, banyak yang acuh tak acuh dengan kelakuan kasar siswa laki-laki itu pada temannya.

Tidak jelas di mana tepatnya insiden itu terjadi, tapi netizen memperkirakan peristiwa itu terjadi di Singapura. Sementara video yang diunggah oleh pengguna Facebook dengan akun PremKumar Atmanathan itu sejak bulan April telah ditonton lebih dari 700 ribu kali.

Netizen yang melihat video tersebut banyak yang mengkritik sikap kasar siswa laki-laki tersebut. Menurut netizen, tidak seharusnya pria bersikap kasar terhadap wanita. Beberapa netizen menuntut kasus tersebut diusut hingga tuntas dan siswa laki-laki yang berbuat kasar itu dihukum dengan setimpal.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini