Sukses

Acara Ngabuburitnya Sepi, Netizen 'Nyinyir' ke Ahmad Dhani

Netizen ciapkan acara perhelatan yang dihadiri seniman Ahmad Dhani di Jepara sepi penonton.

Liputan6.com, Jepara Acara ngabuburit yang mengundang seniman Ahmad Dhani menjadi berita viral di media sosial. Pasalnya acara tersebut dinilai netizen sepi pengunjung. 

Perhelatan yang dilabeli 'Ngabuburit dan Dialog Budaya-Pembangunan dan Kebudayaan' berlangsung pada Senin, (20/6/2016) ditepi Pantai Taman Kartini Jepara, Jawa Tengah.

Foto sepinya minat warga untuk menghadiri acara meski panitia mengundang seniman tenar Ahmad Dhani dan juga diciapkan pengguna media sosial melalui akun @kabar_jepara.

Menggunakan bahasa Jawa, yang bila diterjemahkan secara bebas ke bahas Indonesia akun ini menciapkan "Kasihan dhani ( seniman Ahmad Dhani - Red) ya, yang melihat acaranya sedikit" diikuti emoji tertawa.

Media kota Jepara, Muria News menuliskan acara “Ngobrol Budaya dan Music Ngabuburit Jepara Kuncara” selain menghadirkan seniman Ahmad Dhani juga dihadiri DR H Subroto, Wakil Bupati Jepara.

“Senang sekali saya bisa hadir di Jepara. Kehadiran saya di sini untuk menyemangati di bulan Ramadan kepada warga Jepara, untuk bangkitnya Jepara sebagai kota budaya,” ujar seniman ini kepada Muria News.

Namun netizen kota Jepara memilih menciapkan minimnya kehadiran peserta acara. Beberapa hari sebelum acara ini dihelat, melalui media sosial sejumlah netizen telah mengunggah pendapatnya tentang acara ini.

Simak juga video tentang Ahmad Dhani dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

5 Hal Kontroversial Tentang Ahmad Dhani

Ini Kata Perempuan Tentang Orgasme

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.