Sukses

Thailand Perkenalkan Kondom Rasa Durian, Tertarik?

Sebuah perusahaan produsen kondom di Thailand memperkenalkan kondom rasa durian untuk memenuhi permintaan pasar penduduk Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Secara umum fungsi utama kondom adalah untuk menghindari risiko hamil saat sedang berhubungan badan. Kondom biasanya digunakan oleh pasangan suami istri yang tidak ingin punya anak atau biasanya dipakai oleh sepasang kekasih yang ingin memadu kasih.

Di pasaran, kondom diedarkan dengan berbagai rasa buah yang umum ada di berbagai negara. Namun, baru-baru ini sebuah perusahaan produsen kondom di Thailand memperkenalkan kondom rasa durian untuk memenuhi permintaan pasar penduduk Asia.

Dilansir mynewshub, Selasa (28/6/2016), seorang perwakilan perusahaan mengatakan, mereka sudah memulai proses pembuatan kondom dengan rasa khas itu. Mereka juga percaya kondom ini akan menarik perhatian pelanggan di Asia.

Perusahaan ini juga memiliki catatan telah menghasilkan dua miliar kondom setahun dan berharap jumlah itu akan meningkat ke angka lima miliar setelah sebuah pabrik baru akan dibangun dalam waktu dekat.

Nah, bagaimana menurut kamu. Aapakah kondom rasa durian akan laku di pasaran?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini