Sukses

Yuk Daftar di Media Campus Gathering ke-4 Liputan6.com

Kelas pengenalan jurnalistik online bersama Redaksi Liputan6.com kegiatan ini dibuka kembali Selasa, 19 Juli 2016.

Campus CJ, Jakarta- Tingginya animo mahasiswa untuk mengikuti kelas pengenalan jurnalistik online bersama Redaksi Liputan6.com membuat kegiatan ini dibuka kembali pada hari Selasa, 19 Juli 2016 di SCTV Tower, Senayan City , Jakarta Selatan.

Kegiatan ini, terbuka untuk mahasiswa di wilayah Jabodetabek dan memiliki passion di bidang jurnalistik atau aktif dalam organisasi di kampus masing-masing. Selain mendapatkan materi tentang Citizen Journalism, peserta akan diajak melihat secara langsung suasana Redaksi Liputan6.com serta mengikuti proses produksi in-house production program INSPIRATO yang akan menghadirkan para pembicara inspiratif dan berprestasi di bidangnya.

Berikut jadwal kegiatan Media Campus Gathering ke 4 :

09.00 – 09.30    : Registrasi ulang

09.30 – 11.00    : Campus Media Visit Liputan6.com

11.00 – 15.00    : INSPIRATO – Inspiring Talk

Bagi pers kampus atau HIMA / BEM  maupun mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, dapat melakukan registrasi online disini. Pendaftaran kegiatan ini gratis dan terbatas hanya untuk 100 mahasiswa di Jabodetabek, setiap peserta akan mendapatkan e-certificate dari Liputan6.com.

Bagi peserta dari luar Jabodetabek, akomodasi dan transportasi ditanggung secara mandiri oleh peserta. Update informasi kegiatan komunitas kami melalui official instagram @CampusCJ6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini