Sukses

Yummy, Berpetualang ke Dunia Media Sosial di Sosmed Cafe

Beberapa menu disini juga bertemakan media sosial seperti beberapa yang kami pesan, Nasi Campur Twitter Ayam Rendang

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya pengguna media sosial di Indonesia khusunya di Medan ternyata bisa menjadi sebuah ide untuk membuat konsep unik sebuah cafe atau restoran. Beberapa tempat makan memberikan diskon untuk siapa saja yang follow akun resmi tempat makan itu, beberapa membuat tempat dengan spot foto yang membuat orang-orang ingin berfoto dan menunjukkan betapa uniknya tempat makan itu di media sosial.

Sosmed Cafe, kami tahu cafe ini juga dari salah satu media sosial yaitu Instagram. Dari beberapa video dan foto yang kami lihat, sepertinya cafe ini bakalan disukai sama orang yang suka selfie dan wefie. Ketika sampai di Sosmed Cafe, rasanya seperti jalan-jalan di dunia media sosial, ikon media sosial ada di setiap sudut cafe.

Beberapa menu disini juga bertemakan media sosial seperti beberapa yang kami pesan, Nasi Campur Twitter Ayam Rendang dan Royal Sosmed. Kami juga memesan Mango Sticky Rice, Kawah Putih Tinggi Raja, danAyam Turun dari Kahyangan.

Nasi Campur Twitter Ayam Rendang adalah nasi berbentuk logo twitter dengan rendang ayam, keripik kentang, sambal telur rebus, dan kuah sayur. Penyajiannya cukup mirip dengan cafe di sebelahnya, Resep Nenek Moyangku dan sepertinya Sosmed Cafe juga dibawah pemilik yang sama. Secara keseluruhan, kami suka dengan nasi twitter ini, keripik kentang yang manis dan kuahnya yang gurih jadi favorit kami.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini