Sukses

Ini 5 Pekerjaan Bergaji Tinggi untuk Fresh Graduate

Ada beberapa pekerjaan yang masuk kategori bergaji tinggi untuk para fresh graduate. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tujuan orang untuk sekolah setinggi-tingginya adalah untuk memperoleh pekerjaan dengan gaji yang tinggi pula. Pekerjaan yang bergaji tinggi tentu membutuhkan keahlian. Oleh sebab itu, orang bersekolah agar ilmunya lebih banyak dan keahliannya bertambah.

Sayangnya, banyak pekerjaan di luar sana yang menawarkan gaji setara dengan UMR saja. Tapi tenang, masih ada pekerjaan-pekerjaan yang menawarkan gaji yang tinggi bagi para fresh graduate. Inilah 5 pekerjaan untuk fresh graduate yang bergaji tinggi:

1. Bagian IT Perusahaan Startup

Sekarang ini sudah banyak bermunculan perusahaan-perusahaan baru yang usahanya berbasis IT. Kamu yang berniat mencari pengalaman dan tentunya mencari uang bisa mendaftar menjadi karyawan di bagian IT perusahaan startup. Asalkan perusahaan yang kamu lamar ini sudah jelas sumber pendanaannya.

2. Guru Sekolah Internasional

Jika kamu bisa mengajar, sabar dengan anak-anak, dan memiliki kemampuan bahasa asing yang bagus, kamu bisa menjadi guru sekolah internasional. Selain memiliki pengalaman yang lebih seru, tentunya gaji yang akan kamu terima juga lebih banyak dari guru biasa.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini