Sukses

4 Kisah Sedih Pria yang Memadu Kasih dengan Boneka Seks

Pria-pria berikut ini memiliki alasan menyedihkan untuk memadu kasih dengan boneka. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi mereka yang tergolong dalam tuna asmara atau jomblo, ada saja yang dilakukan untuk membunuh rasa sepi karena tidak mempunyai pasangan.  Salah satunya dengan cara memadu kasih dengan benda mati, seperti boneka cantik contohnya. Walau hanya sebatas boneka namun bagi mereka mempunyai makna yang mendalam. Kehidupan mereka pun seolah bahagia, dan menganggap boneka itu sebagai seorang wanita yang selama ini mereka idamkan.

Berikut adalah empat kisah sedih para pria memadu kasih dengan boneka paling viral di internet:

1. Sakit Parah, Pria ini Putuskan Nikahi Boneka

Miris, sedih sekaligus terharu dengan apa yang dilakukan oleh pria yang satu ini. Dengan penyakit ganas yang diidapnya, ia ingin sekali merasakan manisnya pernikahan sebelum ajal benar-benar menjemputnya. Dilansir dari Surat Kabar The Sun, dikabarkan jika pria tersebut berusia 28 tahun namun tidak diketahui namanya.

Dalam sebuah foto ia terlihat sedang berpose foto pernikahan dengan sebuah boneka layaknya pasangan. Dalam foto tersebut si pria memeluk boneka dari belakang serta dansa pertama mereka sebagai pasangan suami istri.

Berdasarkan laporan dari CCTV, disebutkan bahwa kondisi kanker mematikan yang dimiliki oleh pria ini berlaku demikian. Agar tidak menyakiti hati orang lain ketika dia meninggal, pria ini memilih menikahi boneka dan bukan orang sungguhan.

2. Pria Korea Hidup Bahagia dengan Boneka Seksnya

Lain halnya dengan apa yang dilakukan oleh seorang pria asal Korea Selatan. Merasa kesepian dan tidak laku, pria yang kini tinggal di Kota New York, Amerika serikat memilih menjalin hubungan dengan sebuah boneka wanita seks bernama Eva.

Pria berusia 34 tahun tersebut mengaku sangat kesepian sehingga ia membeli wanita cantik di sebuah toko. Dalam kehidupan barunya bersama boneka cantik idaman, ia mengaku sangat bahagia. Bahkan ia menganggap boneka Eva sebagai manusia sungguhan. Ia selalu mengajak bonekanya makan, tidur, dan bepergian bersama setiap harinya. Gilakah?

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini