Sukses

Wisata Pulau Pagang, Wajib Bagi yang Mudik ke Kota Padang

Bagi pemudik dan wisatawan yang bekunjung ke kota Padang, pulau Pagang menawarkan kecantikan pantai dan pasir putih.

Liputan6.com, Padang - Kota Padang, menjelma menjadi ikon pariwisata di Provinsi Sumatera Barat. Padang memang menyimpan banyak potensi wisata yang menakjubkan. Selain Jalan Kelok Sembilan yang lebih dulu populer, ternyata masih terdapat destinasi lain yang menawan : Pulau Pagang.

Pulau cantik ini memiliki pasir putih pantai yang sangat lembut dan kehidupan bawah lautnya yang belum banyak tersentuh tangan manusia. Bahkan jika beruntung, penyu laut dapat dijumpai di sekitar Pulau Pagang. Arus ombak di pantainya pun tak terlalu besar, membuat nyaman menyelam dan snorkeling.

Pulau Pagang dapat didatangi menggunakan perahu dari Pelabuhan Bungus di Padang. Masyarakat sekitar Pelabuhan Bungkus menyediakan speed boat hingga perlengkapan menyelam sebagai paket wisata kunjungan ke Pulau Pagang.

Simak kelanjutan blog keren wisata Pulau Padang yang ditulis Rendika Iswandi di Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Sepuluh Makna Senyum bagi Orang Rusia

Ini Jawaban Fenomena Perjalanan Pulang Lebih Cepat daripada Pergi

Tak Hanya Terbang, UFO Muncul dari Dasar Laut 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.