Sukses

dr. Lie Augustinus: Punya Mimpi Besar, Jangan Pernah Putus Asa

Dunia citizen journalist (jurnalis warga) dapat diperoleh dari kegiatan Media Campus Gathering #4 Liputan6.com.

Citizen6, Jakarta Bagi kamu yang tertarik pada dunia citizen journalist (jurnalis warga), wawasan dapat diperoleh dari kegiatan Media Campus Gathering #4 Liputan6.com, Selasa (19/7) lalu di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta. Berbekal hasil wawasan dunia citizen journalist, mahasiswa ikut memetik hikmah dan motivasi dari kisah-kisah inspiratif para narasumber.

Rangkaian acara media campus gathering dimulai perkenalan Forum Liputan6.com oleh Fitri Haryanti Harsono, Community Development & Monitoring. Tak hanya itu, para peserta kegiatan diberi materi mobile journalist, yang lebih dikenal dengan mojo.

Hal yang menarik, seluruh peserta diajak menyaksikan acara Inspirato Liputan6.com yang menghadirkan empat tokoh insiratif, yakni (Mantan) Menko Maritim dan Sumber Daya RI Dr Rizal Ramli, CEO Ilthabi Rekatama Dr Ing Ilham A Habibie, Founder Doctor Share sekaligus pendiri Rumah Sakit Apung Dr Lie A Dharmawan, serta master advertising, Adji Watono.

Dr Lie dari Rumah Sakit Apung

"Kalau ada impian besar di benak kalian, jangan putus asa. Dilanjut dan teruskan. Kesulitan itu adalah tantangan kalian," tutur Dr Lie di sela-sela pembicaraan soal motivasi dan inspirasinya mendirikan rumah sakit apung.

Antusiasme peserta sangat tinggi. Para peserta berharap kegiatan ini semakin rutin digelar untuk mengisi waktu mahasiswa. Selain bermanfaat, kegiatan media campus gathering menjadi wadah bagi mahasiswa mempelajari dunia citizen journalist.

Kamu dapat membaca selengkapnya di sini.

Ditulis oleh Nabilah Sumayyah

Mahasiswa UIN Syarief Hidayatullah

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini