Sukses

Bak Tempat Penyihir, Cafe Harry Potter Kini Didirikan

Cafe baru bertema Harry Potter yang ada di Pakistan ini menyuguhkan tempat, makanan dan minuman yang unik bagi para pengunjungnya.

Liputan6.com, Islambad - Kabar menyenangkan untuk penggemar Harry Potter. Belum lama ini cafe baru telah dibuka untuk pengemar penyihir berkacamata ini. Cafe unik ini bernama Hogwarts Cafe, terletak di PWD Islambad, sekitar dua km dari ibu kota Pakistan.

Cafe ini akan menyenangkan penggemar dengan memberikan pengunjung seragam Harry Potter. Seragam yang bertema penyihir dapat dikenakan saat bersantap di cafe ini. Tidak hanya itu, pengunjung juga di suguhkan musik, furnitur, dan ragam kudapan unik.

Minuman yang disajikan dilabeli dengan nama-nama sihir, seperti Wolfsbane, Butterbeer dan Twister. Sementara makanan yang ditawarkan disini yaitu Steak Hold Blood, Horcrux Hawaii dan Burger Godric sesuai dengan tema di film Harry Potter.

Dekorasi cafe ini bertema Great Hall di Hogwarts, menggunakan ornamen lilin menggantung dari langit-langit di ruangan dan rak buku tua. Pengunjung juga dimanjakan dengan ragam benda-benda magis ditempelkan ke dinding. Tokoh-tokoh pemeran film, terbingkai rapi menggantung di dinding cafe.

Uniknya disini Anda harus memilih meja yang akan anda tempati. Karena Anda akan menemukan benda-benda Harry Potter berbentuk miniatur seperti, topi dan tongkat yang tergantung di mana anda duduk. Simak kelanjutan artikel, galeri foto dan video dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Penulis : Siti Nuraini Safitri (Universitas Pancasila)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.