Sukses

Punya Mr P Jumbo, Pria Ini Tak Bisa Bercinta Seumur Hidup

Ironi, ketika beberapa laki-laki terobsesi ingin memperbesar penisnya, laki-laki ini malah memiliki penis ukuran jumbo.

Liputan6.com, Jakarta Ironi, ketika beberapa laki-laki terobsesi ingin memperbesar penisnya dengan segala cara, laki-laki ini malah memiliki penis ukuran jumbo. Bahkan karena ukurannya di atas normal, sebesar bayi baru lahir, ia tidak bisa berhubungan seks dengan perempuan.

Sorence Owiti Opiyo, laki-laki berusia 20 tahun ini divonis tidak bisa berhubungan seks dengan perempuan karena memiliki penyakit langka yang menyebabkan organ seksualnya membesar.

Karena kondisinya itu, ia harus berhenti sekolah. Satu hal yang sangat ia khawatirkan adalah ia tidak bisa menikah dan memiliki anak.  

Punya Penis Jumbo, Pria Ini Tak Bisa Bercinta Seumur Hidup

Sorence berasal dari Kisumu County, Kenya sejak usia lima tahun dirawat, diasuh dan dibesarkan neneknya karena kedua orang tuanya meninggal.

Kepada media lokal, iia mengatakan, hal ini begitu menyakitkan dirinya dan ia berharap bisa menjalani operasi untuk memperbaikinya.

Awalnya muncul rasa panas di sekitar daerah genital. Ia pikir hal itu bukan masalah serius dan segera normal kembali. Namun sampai pagi, penisnya terus membengkak hingga menyerupai tumor.

Sejak mengidap penyakit ini, ia merasa hidupnya sangat sulit. Bahkan ia kini tak bisa memakai celana.  Ia berharap penyakitnya ini bisa segera disembuhkan dan bisa hidup normal kembali.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini