Sukses

Karena Ponsel, Pria Ini Menginap di WC Semalaman

Kepada pemadam kebakaran, pria itu mencoba merogoh ponselnya yang jatuh ke dalam lubang jamban.

Liputan6.com, Jakarta Kasus tangan terjepit di lubang WC karena hendak pengambil ponsel yang jatuh rupanya tak cukup menjadi pelajaran. Kali ini kasus serupa terulang lagi dan menimpa pria asal Guandong, China.

Dilaporkan Shanghaiist, Senin (19/9) pria itu ditemukan petugas tengah berbaring dengan kondisi tangan kanannya terjepit lubang jamban. Malah, pria itu sudah semalaman berada di sana.

Cerita bermula ketika pemadam kebakaran Kota Huizhou, Guandong menerima laporan adanya warga yang terperangkap di kamar mandi. Kepada pemadam kebakaran, pria itu mencoba merogoh ponselnya yang jatuh ke dalam lubang jamban.

"Dan aku sedikit mabuk," ujar pria yang tak disebutkan namanya itu.

Tangan Kejepit Lubang WC

Pemadam kebakaran pun harus membongkar saluran pembuangan itu. Lengan pria itu terlihat bengkak dan perlu mendapat pengobatan yang serius. "Tanganku bengkak. Sungguh aku sangat malu," ujarnya.

Akibat seringnya insiden serupa, pemadam kebakaran mengimbau kepada warga agar tidak bermain ponsel saat berada di toilet. Pun jangan pernah mencoba untuk merogohnya ketika ponsel itu jatuh ke dalam toilet karena akan membuat keadaan semakin buruk.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.