Sukses

Keren, Pria Tunanetra jadi Pengacara Terbaik Google

Jack Chen, seorang tunanetra yang berhasil menjadi orang terhebat di Google.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki fisik yang sempurna akan membuat orang mudah meraih apa yang mereka inginkan. Tapi, ketika seseorang menyandang cacat fisik, seperti tunanetra mungkin ia akan menyerah dan berserah terhadap waktu entah apa yang akan terjadi padanya.

Ketika mendengar kata tunanetra, kebanyakan dari kita berpikir bahwa orang-orang seperti itu akan menyandarkan hidupnya dan bergantung pada orang lain. Bahkan mungkin di pandangan kita bahwa orang tunanetra biasanya suka mengemis. Tapi, tak semua tunanetra seperti itu, penyandang tunanetra yang satu ini malah menjadi orang terhebat di Google.

Ia adalah Jack Chen, seorang tunanetra yang tidak dapat melihat sama sekali. Dengan keterbatasannya itu, bukan menyerah yang ia pilih, tapi ia memilih bekerja dan mampu menduduki posisi penting di perusahaan terbesar dunia ini.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini